Cara Sederhana Upload Video ke Youtube

Cara Upload Video ke Youtube,pastinya bagi seorang pemula butuh bimbingan dari orang yang sudah berpengalaman,termasuk itu cara upload video di youtube. beberapa alasan orang ingin mengupload video adalah untuk menyalurkan kreatifitas atau cuma sekedar ingin bernarsis.



Cara Sederhana Upload Video ke Youtube


Untuk mulai mengupload video di YouTube, ikuti langkah di bawah:

  1. Masuk ke YouTube.
  2. Klik tombol Upload di bagian atas laman.
  3. Pilih video yang ingin Anda upload dari komputer. Anda juga dapat merekam video dari webcam, atau membuat slideshow video.
  4. Sebelum mulai mengupload video, Kamu dapat memilih setelan privasi video. Saat video diupload, Anda dapat menambahkan informasi (misal, judul, deskripsi, tag), mengubah setelan privasi, menambahkan video ke daftar putar, memilih gambar kecil khusus, atau menentukan jika Anda ingin mengeposkan video ke Google+, Facebook, atau Twitter.
  5. Anda dapat mengedit informasi dasar dan setelan lanjutan video, serta menentukan bila ingin memberi tahu para pelanggan (bila Anda membatalkan centang opsi ini, tidak akan ada komunikasi yang dibagikan dengan para pelanggan). Para mitra juga dapat menyesuaikan Setelan monetisasi.
  6. Buat perubahan yang diinginkan pada setelan dan informasi video, lalu klik Publikasikan untuk menyelesaikan proses upload di YouTube. Anda dapat mempublikasikan video Anda nanti di Pengelola Video. Bila Anda mengatur setelan privasi video ke Pribadi atau Tidak Terdaftar, cukup klik Selesai untuk menyelesaikan proses upload, atau klik Bagikan untuk berbagi video secara pribadi.

Bila Anda belum mengeklik Publikasikan, video Anda tidak akan dapat dilihat orang lain.

Setelah proses upload selesai, Youtube akan mengirimkan email kepada Anda untuk memberi tahu bahwa video selesai diupload dan diproses. Anda dapat meneruskan email tersebut kepada teman atau keluarga untuk berbagi dengan mudah.

2 Responses to "Cara Sederhana Upload Video ke Youtube"

  1. You should see how my acquaintance Wesley Virgin's report starts in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    You see, Wesley was in the military-and soon after leaving-he revealed hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the government and others used to get whatever they want.

    These are the EXACT same tactics many famous people (especially those who "became famous out of nothing") and top business people used to become rich and successful.

    You've heard that you use only 10% of your brain.

    That's really because most of your brainpower is UNTAPPED.

    Perhaps that thought has even taken place INSIDE OF YOUR very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around 7 years back, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a vehicle with a suspended driver's license and in his pocket.

    "I'm so frustrated with going through life check to check! When will I become successful?"

    You've taken part in those thoughts, am I right?

    Your own success story is going to be written. All you have to do is in YOURSELF.

    Learn How To Become A MILLIONAIRE Fast

    ReplyDelete